Kamis, 06 Januari 2011

Program MYOB ACCOUNTING PLUS VERSI 13

Sampai sekarang aku bekerja sebagai administrasi ringan, pada waktu itu di bulan September 2007, aku benar-benar panik, dikarenakan di perusahaan tempat aku bekerja belum ada pembukuan sama sekali, sedangkan perusahaan harus membuat laporan untuk lapor pajak tahunan tahun 2007.

Asli, aku bingung sama sekali, setengah mati aku panik, pikirku bagaimana aku dapat menyusun laporan keuangan dari awal tahun sampai akhir tahun sedangkan data-data dan bukti dari bulan Januari 2007 aku tidak tahu keberadaannya, jangankan laporan keuangan seperti laporan penjualan, pembelian, laporan Bank, uang masuk dan keluar, laporan rugi laba, dapat aku buat, laporan kas aku bingung setengah mati.

Usut-usut kebingunganku, akhirnya kutemukan buku program akutansi di toko buku Gramedia, yang mana didalam buku tersebut mengatakan laporan keuangan semudah mengklik maouse, wah .... asli mataku langsung terbelalak, melotot tanpa kedip..... mungkinkah ini juru selamatku.... ha ... ha.... ha

Aku menemukan program Myob Accounting Plus Versi 13 yang mana program tersebut merupakan aplikasi akutansi terpadu yang memadukan beberapa modul, dengan fasilitas lengkap, fleksibel dan mudah menggunakan sehingga menghasilkan laporan keuangan dengan cepat dan akurat.

Tidak perlu khursus deh untuk mempelajari Myob, buku karangan Ali Mahmudi, dimana buku tersebut menyajikan dengan rapih dan tersusun sehingga kita yang orang awam dapat dengan cepat menyerap dan mengerti mempelajari Myob Accounting Plus Versi 13.

Aku secara pelan-pelan mengikuti langkah-langkah penyusunan laporan akutansi dengan menggunakan Myob Accounting Plus Versi 13 karangan Ali Mahmudi dan sampai akhirnya aku dapat menyusun laporan keuangan dengan cepat tanpa buku panduan, sehingga pekerjaanku tak terbengkalai.

Mempelajari buku karangan Ali mahmudi dengan bukunya yang berjudul "Laporan Keuangan semudah mengklik Mouse Myob Accounting Plus Versi 13 tidak memakan waktu berbulan-bulan. dan kita akan tenang karena setiap bulan laporan keuangan kita akan rapi dan tentunya mudah menyusun laporan keuangan untuk pajak

Lebih lanjut tentang: Program MYOB ACCOUNTING PLUS VERSI 13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar