Minggu, 18 Oktober 2009

Aku BeLajar

Aku sudah belajar bahwa,
Tidak selamanya Hidup ini indah..

Kadang Tuhan mengizinkan aku melalui Lembah derita,
Tetapi aku tahu bahwa Ia tidak Pernah meninggalkanku
Sebab itu aku akan selalu bergembira..

Aku sudah belajar,
bahwa Tidak semua yang kuharapkan akan menjadi Kenyataan

Kadang Tuhan
membelokkan rencanaku..
Tetapi aku tahu bahwa itu Lebih baik dari apa yang kurencanakan.

Terkadang Kenyataan tidak seindah dengan apa yg Qta inginkan.

Aku sudah belajar,
bahwa Pencobaan itu pasti datang didalam hidupku Dan Aku tidak mungkin
berkata "tidak Tuhan Aku tidak mau !"

Karena aku tahu Bahwa itu tidak melampaui kekuatanku.


Aku sudah belajar
bahwa Tidak Ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi

Karena semua rancanganNya indah bagiku Maka aku akan bersyukur
dan bergembira di dalam segala perkara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar